Sawarna

 

Saya mau cerita sedikit perjalanan saya ke sawarna mungkin bisa jadi referensi buat temen – temen yang mau ke sawarna, oke awal saya berangkat dari bekasi jam 11 malam, saya memilih berangkat malam karna mau menghindari macet di jalan dan ternyata pilihan waktu saya salah karna jalan  menuju sawarna yang agak rusak sangat menyulitkan untuk di tempuh pada malam hari.

 

Dan yang perlu diingat jangan lupa untuk booking penginapan, karna kalau sedang masa liburan menurut informasi warga sekitar penginapan disana penuh jadi harus booking jauh-jauh hari, penginapan di sana paling murah berkisar 300 ribu dan bisa untuk 4-5 orang

 

 Dan yang terakhir perjalanan jauh yang melelahkan saya, terbayar lunas dengan pemandangan sawarna yang indah, pantai yang masih bersih dan ombak – ombaknya melengkapi indahnya pantai sawarna, tapi ada yang perlu di ingat di sana ada larangan untuk berenang, bagi yang masih nekat mau berenang berarti sudah terima resiko terseret ombak

 

Teman – teman berminat ke sawarna?